Monday, May 6, 2013

Captain Obvious: We do love sleepover


Gangerti sih. Saya lagi doyan curhat aja gitu. Lucu. Lagi enggak pengen nulis puisi, prosa dan lalala saja. Lagi mau super obvious.

Saya bahagia. Abis summative test saya main futsal tiga-empat jam... Gak berenti. Encok pun di tebas aja gitu. Tiba-tiba saya nostalgia jaman-jaman jahiliyah aja kan. Jaman-jaman dateng ke sekolah buat maen bola... ecempe. Pwih.

Terus saya bahagia. Setelah pusing-pusing ngiter-ngiter sana-sini mencari rasa nyaman, gak insecure dan bahagia di tempat baru... Ternyata semua itu bisa saya temui di suatu siang terik dimana  saya harus belajar ngoper bola dengan gak seenaknya kayak biasa, dan menerima kenyataan bahwa badan saya kaku... dan gampang encok aja gitu. Yep, di situ saya nemuin apa yang saya cari berbulan-bulan di sini. Gitu aja. Di situ saya nerima diri saya sekarang...

Dan malemnya Dinar nginep di kosan saya. Dia ngelindur. Kayak Fatira.

Berbagi rasa aman juga berarti berbagi cerita. Dan kalau nginep di kosan saya berarti bakal ada sesi cerita-cerita gak jelas. Hari ini temanya Prinnisa dan sarkasme dalam kehidupannya. Kata Dinar saya sarkastik banget sama diri saya sendiri. Dan meskipun atas alasan proteksi diri proteksi hati, itu enggak bener.

Kadang saya suka iri. Sama orang-orang yang bisa lebih nerima diri saya daripada saya sendiri. Gimana coba cara mereka peduli-engga-peduli sama yang kayak saya begini. Overthinking. Saya dibilang juga terlalu banyak mikir.

Tapi bukannya saya hidup biar saya berpikir? Lah terus, kalo disuruh gak banyak mikir, saya disuruh memperlambat hidup gitu? Kan.... 

Salam randomisasi....

*dan masalah cermin-cermin, manusia-manusia... let the world spins a lil longer lah yaaaaa...

No comments:

Post a Comment

Followers